Biography



Halo. Mungkin terlalu cepat bagi anda untuk mengenal siapa saya yang sebenarnya. Tapi hanya lewat sinilah anda bisa membuat impresi pertama tentang, orang seperti apakah saya itu.
Baik. Nama saya Khansa Saffana. Orang-orang biasa memanggil saya Shasyi. Sungguh alay, saya tahu. Salahkan teman-teman SD saya yang membuat nama panggilan itu dan terus menjalar hingga kini. Sesungguhnya nama panggilan saya Sasha. Percayalah itu.
Saya seorang perempuan yang lahir di Semarang, pada tanggal 2 Agustus 1996. Agustus, membuat saya memiliki zodiak Leo. Saya tidak percaya zodiak, tapi entah kenapa banyak kepribadian zodiak Leo yang agak-agak mirip dengan saya; seperti mudah marah dan (ehm) memiliki sisi leadership. Bukannya mau sombong, tapi memang kenyataannya seperti itu. Hahaha. Ya.
Okay next.
Sekarang ini, saya sibuk menimba ilmu di Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Semarang. Kenyataan pahit yang harus saya terima adalah, hal yang membuat saya berkuliah di Arsitektur yaitu karena saya tidak lolos di sekolah kedokteran negeri. Kenapa harus negeri? Di swasta mahal. Saya ditolak tiga sekolah kedokteran negeri di Indonesia. Pahit.
Tapi, entah saya agak bersyukur bisa masuk di Arsitektur. Bidang ini cukup membuka pikiran saya menjadi lebih luas.
Yah mungkin cukup sampai disini saja perkenalan singkatnya.
Trims.