Sunday, January 3

2016 is really here

Hello! I'm excited to welcome 2016! 

Akhirnya, 2016 benar-benar datang. Setiap pergantian tahun, saya selalu merasa bahwa time goes fast. Secepat itu, sampai rasanya minblown sendiri. Hehehe. Tapi yasudah, hal itu memang benar-benar terjadi.

2016, tidak ada lagi new year, new me. Sepertinya saya akan tetap menjadi Khansa Saffana yang seperti ini, dan mungkin dengan beberapa perbaikan agar orang-orang di sekitar saya nyaman berada di dekat saya dan saya sendiri bisa nyaman menjadi diri saya.

Ah sudahlah, sepertinya hal itu tidak perlu dibahas. 

Liburan pergantian tahun saya habiskan di Bali bersama sepupu-sepupu serta om dan tante dari Jakarta. I spent this holiday by going to beach, beach, and beach. Yes, because it's Bali, tentu semua akan selalu tentang pantai. Oh, dan tidak lupa menjajal beberapa kuliner terkenal disana. I had a very great time there. I definitely will come back to Bali, because we will never get enough of Bali :)





Last but not least, happy new year!

No comments:

Post a Comment