Tuesday, December 22

2015's College Life

Semester tiga akhirnya sudah berakhir! Sayangnya meski sudah berakhir, saya belum bisa 100% berlibur dengan tenang dikarenakan nilai yang belum keluar semua. Jadi masih ada tanggungan deg-degan dengan IP semester ini.

So far, semester tiga kali ini went well, dan melelahkan. Serius, ternyata semester 1 dan semester 2 kemarin tuh bisa dibilang semester yang chicken abis, kayak, ga ada apa-apanya dibanding semester tiga. Dan yakin banget, semester 4,5,6,7,8 akan lebih lebih melelahkan dibanding ini. Huh. 

Takut juga, ya.

Dan untuk menutup semester tiga, angkatan 2014 mengadakan makrab ena' yang bertujuan untuk mengakrabkan satu sama lain. Kesel. Ternyata mereka lebih menyenangkan dan lebih gesrek ketimbang dua semester yang lalu. Apakah ini efek tugas yang gila? Hahaha. Mungkin angkatan terlalu formal untuk disebut. Saya sendiri tidak tahu kosakata apa yang pantas menggambarkan posisi mereka dalam kehidupan saya karena angkatan saja menurut saya tidak menggambarkan posisi mereka seutuhnya. Keluarga? Duh. So oenjoe.

Batch 2014
Selain makran angkatan, pun saya dan departemen sosial mengadakan farewell kecil-kecilan karena mas mba yang sudah tua (hahaha) sudah harus fokus dengan semester akhirnya. Sedih. Meskipun terdiri dari tiga angkatan, namun disini tidak ada sama sekali gap yang membedakan angkatan satu dengan angkatan lainnya, which is, menyenangkan sekali mengingat saya berasal dari SMA yang sangat senioritas dan menciptakan gap antar angkatan yang sangat kentara sekali. 

Departemen Sosial(ita) HMA 15
Mungkin hikmah dibalik saya (harus) masuk jurusan ini sudah terlihat sedikit mulai sedikit. Bertemu dengan orang yang menyenangkan, pengalaman yang tidak bisa dijelaskan. Semua kembali ke tentang rasa, ya kan?





No comments:

Post a Comment