Saturday, August 22

notes with a very pathetic story and unreleased tears, cuh.

I have to admit that people have their own dark side.
Mine is:

I worry about everything. Ini agak melelahkan, tapi saya tidak bisa mengelak bahwa saya adalah orang yang terlalu mencemaskan banyak hal, dan ini menyebabkan mood swing yang lumayan menyebalkan. Seperti sekarang ini.

I think too much about what will happen in my future. Ini agak meresahkan. Setiap malam mungkin, saya memikirkan hal itu dan takut. Saya takut menjadi orang dewasa. Karena nantinya, saya harus 'berdiri sendiri' dan tidak bisa ketergantungan lagi. I have to decide everything all by my self. I have to decide where I will work, where I'll live, with who, and and and so on. 

I just, cant. I don't think I'm ready. Ya memang belum saatnya, at least saya harus menyicil banyak hal yang harus dilakukan orang dewasa. Tiga hal yang bisa saya lakukan hanya: 1. Menyetir, 2. Punya KTP, 3. Punya SIM. Is that pathetic? Three of those things are close with adult. 

Dan, entah kenapa sekarang saya pun tidak bisa mudah bergaul dengan orang lain. Tidak semudah dulu, seperti, ada dinding tinggi yang membatasi saya dengan dunia di luar sana. Saya pikir, wajar, karena saya baru saja berada di lingkungan baru. Namun satu tahun telah berlalu, pikiran ini tidak bisa hilang. 

Kenapa?

Selain pencemas, sometimes I'm insecure with my own self. Sekarang ini saya tengah berjuang di antara manusia-manusia pintar di kampus dan sedihnya, mereka adalah teman sekaligus saingan. Ya, se insecure itu saya dengan teman-teman yang lain. Beside, terkadang saya minder dengan fisik. Haduh. Ini udah agak berbahaya, hahaha. Terakhir kali saya insecure dengan fisik adalah empat tahun lalu saat saya duduk di bangku kelas 10, itu sangat amat desperate dan menyedihkan sekali. Like, really. Jijik sih kalau ingat, karena it was too cheesy. 

Lah sekarang saya ngerasain lagi, berarti saya sekarang masih cheesy. Entah, saya minder. Atau saya terlalu takut. 

Mungkin saya hanya terlalu takut.


No comments:

Post a Comment