Monday, August 17

I REALLY AM MAD

Sekarang ini, saya agak merasa lelah dan kurang nyaman di lingkungan saya. Pada awalnya, saya biasa aja, hingga akhirnya muncul satu orang yang saking ngeselinnya sampai mempengaruhi rasa kenyamanan di lingkungan ini. Sering sih saya merasa tidak dewasa, kok bisa ya, gara-gara satu orang saja rasanya hidup saya is totally disturbed. Sengeselin itu, loh.

Ya Allah, maafkan hambaMu yang cuma bisa ngedumel dalam hati (dan dengan teman-teman saya). Selama ini, selalu ada orang yang ngeselin lewat dan sliweran di kehidupan saya, dan saya  selalu bisa mengatasinya sendiri. Tidak perlu sampai mengadu pada teman-teman saya dan meminta saran mereka apa yang harus saya lakukan. Biasanya mereka akan saya biarkan, get your life

YA ALLAH TAPI KALI INI GAK BISAAAAA.

Astagfirullah.

Dan saya harus bertemu dengan dia sampai akhir perkuliahan nanti, like, really? This is tough. Hahaha. Agak lebay sih memang… Mungkin kalau kamu-kamu mengerti tentang sebenarnya apa sih yang terjadi, mungkin kamu-kamu akan merasakan hal yang sama dengan saya.

E tapi ga boleh. Ngomongin kejelekan orang itu dosa. Heu.
Eh tapi ini post ngomongin kejelekan orang juga, ya? Yasudahlah. Maafkan saya.

No comments:

Post a Comment