Tuesday, January 20

Semarang Contemporary Art Gallery

semarang art gallery, tempat yang lagi sering sekali dikunjungi dan banyak orang menjadikannya sebagai tempat hunting foto. sayang sekali, menurut saya art gallery ini seharusnya bisa memuat banyak karya seni lagi, dan tidak terbatas hanya lukisan saja. 

but you know, the paintings are all awesome. me and my friends tried hard to know the meaning of the art. 

disini saya mencoba untuk menjadi pengunjung art gallery yang baik. yang tak hanya sekedar mencari background untuk foto yang bagus (which is tujuan awalnya seperti itu). 

karena para artist yang telah berupaya menciptakan seni, pastinya butuh apresiasi.

------

i went there with (ehm, mereka lagi mereka lagi) agri, delia, megy, pipit, chacha, dan duena. we saw sooo many paintings, dan ada satu lukisan tentang existence (yang sudah susah payah kami terjemahkan makna lukisan tsb, tapi tetap… saya tidak tahu itu benar atau tidak, lol) yang menjadi favorite saya, haha! tapi sayangnya saya tidak mengambil foto painting tersebut.

seni harus dihargai.

dan tetap foto

No comments:

Post a Comment