Thursday, January 29

RANU KUMBOLOOO

Kalau dilihat di instagram dan berbagai jejaring sosial lainnya, menurut saya sih sekarang lagi popular banget explore-explore berbagai tempat yang sebenarnya sudah sering dan biasa dikunjungi, namun terlihat sangat bagus dan membuat kita sebagai si pelihat foto tersebut jadi ingin mengunjunginya. 

Seperti contoh, saya sudah ada planning untuk vacation ke Malang, jadi sebelumnya saya ingin tahu, seperti apa sih kota Malang itu. 

Jadi saya memutuskan untuk stalking account @exploremalang di instagram. 

And…

Holy shit.

I found this.

Ranu Kumbolo. BAGUS BANGET!
Subhanallah ciptaan Tuhan.

Ranu Kumbolo adalah sebuah danau di kaki Gunung Semeru. Yah.. Hahaha langsung patah semangat saya. Karena… Ya. Saya gak kuat muncak.

Tapi gara gara itu saya jadi ingin muncak.

Hm… Trend explore-explore seperti ini bagus sekali untuk kita yang butuh tempat baru.

Gara-gara exploremalang saya jadi pengen, kan, ke Ranu Kumbolo.

No comments:

Post a Comment