Saturday, June 7

halo.
hehehe. sedang hilang arah dan tidak tahu harus menulis apa disini.
sedikit cerita saja.
dalam sebuah kelompok, selalu ada satu orang yang tidak disenangi. selalu ada satu orang yang annoying dan lebih baik tidak termasuk dalam kelompok tersebut saja. sometimes i feel.. orang itu adalah saya sendiri. ada sebuah hal yang membuat saya berpikir bahwa, saya lah yang menjadi disaster itu. merasa bersalah sudah pasti. tapi untuk mengungkapkan, saya rasa sudah terlambat, dan saya pikir mending disimpan saja sendiri. hehehe. membawa beban tersendiri yang harus disimpan dan tiap kali mengingatnya saya jadi gelisah dan tidak enak sendiri.
some of you might don't know sebenarnya apa sih inti dari curahan keluh kesah saya hari ini. cie. hahaha. apaan sih.
gatau lagi, harus apa dan bagaimana...

No comments:

Post a Comment