Thursday, August 1

August 1 2013

semua orang yang berteman dekat pasti pada awalnya adalah orang asing yang saling tidak peduli dengan hidup satu sama lain. iyap, semua berawal dari orang asing. semua bermula dari orang asing. jadi sebenernya, orang asing itu gak ada. yang ada hanya 'belum berteman' ;) 

nulis kayak gini sih terinspirasi dari sebuah novel Melbourne, karya Winna Efendi. 

contohnya:
pertama kali masuk smansa, yaampun... sedikit banget yang dari smp 21. gak ada yang kenal sama saya. pra-mos saya awkward banget, gak kenal siapapun. bingung aja deh intinya. trus pada akhirnya kenalan satu sama lain, mengakrabkan diri, sering ngobrol, bbm-an, chat group dari siang sampe malam... sampe akhirnya jadi temen sekelas yang deket banget.

ya selalu gitu deh, siklusnya. 
intinya, sama orang asing tuh jangan terlalu cuek. jangan mentang-mentang gak kenal jadi semena-mena gitu. jadi nggak care, jadi gak bantuin sama sekali. toh siapa yang tahu kalo pada akhirnya ia akan menjadi teman dekat kamu? be kind to everyone :)

No comments:

Post a Comment