Saturday, August 24

August 24 2013

"mungkin kita hanyalah sepasang manusia yang tepat, namun di waktu yang tidak tepat."

Friday, August 16

August 16 2013

the best things in life are all free.

1. bernafas
2. mempunyai keluarga yang sangat sangat sangat peduli dengan kita. sayang sama kita.
3. dikelilingi teman-teman yang selalu bikin ketawa, selalu ada waktu kita butuh ditemani.
4. bisa merasakan gimana senangnya waktu diterima di sekolah favorit
5. bisa tiba-tiba merasakan senang waktu lagi sedih.
6. laughter, love? :)
7. kita bisa melihat dunia seisi dunia ini, bisa mendengar suara yang indah... what else?
8. dan lain lain..

tidak heran kalau Allah SWT berfirman:
Berkas:Qur'an digital.PNG

yang artinya:
"Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?"

Thursday, August 15

No Title

"I know I gotta be strong,
  But 'round me
  Life goes on and on and on, and on
  I'm gonna dry my eyes
  Right after I have my one last cry.

- one last cry by brian mcknight -

Tuesday, August 13

August 13 2013

happy august, all! :)

ceritanya barusan sempet update blog, setelah sekian lama dan post terakhir cuma lirik lagu galau gitu. iya sih emang creepy banget tapi yasudahlah. 

i'm so excited to face this month. august is the most special month ever created in my life. agustus, terutama di tahun 2013 ini banyak sekali moment-moment spesial. contoh? ehm... independence day of indonesia? hahaha that's included. tapi selain itu... i'm officially 17 years old this month xD i'm so excited as fuuuckkk. i'll get my driving license, KTP, dan lain lainnya. tapi ngga enaknya... kok udah besar aja ya? kok udah nambah aja ya umurnya? i still memorize my elementary school memories really well terus tiba-tiba aja udah SMA kelas 3 mau menghadapi UN dan masuk perguruan tinggi. okay. ready or not, i have to. bismillahirrahmanirrahim...

gara-gara sweet 17-an ini lah saya jadi sadar kalau i have the sweetest family and friends. many wishes, many surprises, many presents. tapi itu semua terkalahkan oleh besarnya kasih sayang keluarga dan teman-teman untuk saya. ya gitu, terharu deh. hahaha xP i'm so grateful. sangat bersyukur sekali pake banget, deh.

birthday cake

present from my sweetest friends ever: agri, bella, megy, pipit, ww, jasmine, ninis, alvina, delia, pichu, yoland, duena, tita.
 

next, happy eid mubarak for those who celebrate!! saya tahu kalo ini sudah telat sekali, tapi lebih baik telat sih daripada tidak sama sekali. selamat buat yang udah bisa menahan hawa nafsunya selama satu bulan, semoga kita masih bisa ketemu di bulan ramadhan next year. tentunya masih bisa ketemu bulan syawal dong tahun depan :) amen!

seperti orang yang lain, tahun ini saya juga mudik, ke sukabumi tepatnya. sukabumi itu sebuah kota kecil di jawa barat, sekitar tiga jam dari bandung (kalo lancar). disini udaranya dingin banget, kalo mandi pake air dingin ya siap-siap aja freezing. paling enak disini ya... mochi keju. engga ding, paling enak disini ya kupat, opor, kornet, sambel goreng dan oncom buatan nenek :P oh iya, sama ulen! pokoknya itu semua makanan wajib yang harus dimakan kalo udah di sukabumi. 

subarna family

father and daughter. ada yang gemes da posenya x)

annabele

Monday, August 5

Broken Vow

Tell me his name
I want to know
The way he looks
And where you go
I need to see his face
I need to understand
Why you and I came to an end

Tell me again
I want to hear
Who broke my faith in all these years
Who lays with you at night
While I'm here all alone
Remembering when I was your own

[Chorus:]
I let you go
I let you fly
Why do I keep on asking why
I let you go
Now that I found
A way to keep somehow
More than a broken vow

Tell me the words I never said
Show me the tears you never shed
Give me the touch
That one you promised to be mine
Or has it vanished for all time

[Chorus]

I close my eyes
And dream of you and I
And then I realize
There's more to love than only bitterness and lies
I close my eyes

I'd give away my soul
To hold you once again
And never let this promise end

[Modified Chorus:]
I let you go
I let you fly
Now that I know I’m asking why
I let you go
Now that I found
A way to keep somehow
More than a broken vow

Thursday, August 1

August 1 2013

semua orang yang berteman dekat pasti pada awalnya adalah orang asing yang saling tidak peduli dengan hidup satu sama lain. iyap, semua berawal dari orang asing. semua bermula dari orang asing. jadi sebenernya, orang asing itu gak ada. yang ada hanya 'belum berteman' ;) 

nulis kayak gini sih terinspirasi dari sebuah novel Melbourne, karya Winna Efendi. 

contohnya:
pertama kali masuk smansa, yaampun... sedikit banget yang dari smp 21. gak ada yang kenal sama saya. pra-mos saya awkward banget, gak kenal siapapun. bingung aja deh intinya. trus pada akhirnya kenalan satu sama lain, mengakrabkan diri, sering ngobrol, bbm-an, chat group dari siang sampe malam... sampe akhirnya jadi temen sekelas yang deket banget.

ya selalu gitu deh, siklusnya. 
intinya, sama orang asing tuh jangan terlalu cuek. jangan mentang-mentang gak kenal jadi semena-mena gitu. jadi nggak care, jadi gak bantuin sama sekali. toh siapa yang tahu kalo pada akhirnya ia akan menjadi teman dekat kamu? be kind to everyone :)