Monday, June 17

Random. 17 Juni 2013

satu langkah lagi untuk menjadi siswa kelas 12 di sekolah. bukan norak atau apa, tapi do you feel the same thing with me? tiga tahun adalah waktu yang lama, tapi kalau kita menikmatinya ya three years = three seconds. baru saja lolos ke SMA yang diinginkan (at first, memang bukan SMA yang diinginkan tapi lama kelamaan i really love my high school life as well), jadi junior yang teraniaya di SMA, hahaha, dan tiba-tiba sekarang akan menjadi yang paling tua di SMA. how does that feel?

i just realized i grow older, older, and older.. day by day. tapi saya tidak menyadari akan hal itu. setiap hari, saya terlalu sibuk mengurusi dunia sekolah yang so far so fun, dan tidak menyadari ternyata saya juga tumbuh, hari demi hari. even i still memorize my elementary life like it just happened yesterday, tapi itu sudah bertahun-tahun yang lalu... saya masih merasa seperti anak kecil.

kalau dipikir-pikir, tahun ini saya akan naik kelas tiga, kemudian tahun berikutnya akan sibuk mencari kuliah. what? kuliah? college? kuliah? college? damnnnn why so fast! saya bahkan belum tahu akan melanjutkan ke fakultas apa. masih bingung menentukan bakat apa sih yang saya miliki, karena yang saya sadari adalah saya hanya bisa membuat kamar berantakan. damn damn damn 1000x.

saya masih ingin mengenakan seragam. told you, sebenci apapun kita terhadap dunia sekolah tapi sekolah adalah hal yang paling menyenangkan di dunia. selalu seperti itu, masuk sekolah dengan malas-malasan, lalu tiba-tiba sudah lulus dan esok harinya pasti kangen mau masuk sekolah. hahaha, dasar manusia.

hari ini kenapa gak jelas banget nulis di blog ini ya. -_-

No comments:

Post a Comment