Thursday, December 20

Movie

Yeah! Akhirnya selesai juga bersih-bersih blog tua ini. Yep, udah lama banget gak posting apa-apa disini since my post about Singapore. And yeahh as you've seen, aku akhirnya menghapus semua post yang ada di blog ini.

Why and whyy?

Bikin gue gabisa move on hahaha. Ga deeng.

Soalnya aku pikir post di blog ini terlalu banyak dan aku sendiri males buat ngefilter mana yang layak dan mana yang enggak. Akhirnya aku hapus aja semuanya biar gampang. Hehehe, my bad.

Btw, I just saw a very great movie, titled The Perks of Being a Wallflower.


Film ini menceritakan seorang laki-laki introvert bernama Charlie. Dia itu tertutup banget dan bisa dibilang, he had a bad past. Dan dia sering terbayang-bayang sama masa lalunya. Yaitu.. ya tonton aja deh film nya hehehe. Dan pada suatu hari, dia bertemu dengan dua orang yang benar-benar bisa mengubah sikap dan sedikit menghilangkan kebiasaannya berhalusinasi.


First time lihat film ini, sempet sih nangis di beberapa scene yang amaat sangat mengharukan. Cocok lah buat ngisi liburan kamu.

No comments:

Post a Comment